Tuesday, September 13, 2016

HISTORY OF NU SKIN

Sejarah Berdirinya Nu Skin

Blake Roney, Sandie Tillotson dan Steve Lund memutuskan untuk membangun sebuah perusahaan yang akan menggabungkan produk-produk inovatif perawatan pribadi dengan bahan-bahan yang termasuk ke filosofi “all of the good, none of the bad”, dan banyak peluang bisnis yang akan menarik penjual berkaliber tinggi.

Tidak butuh waktu lama bagi orang untuk menemukan perbedaan peluang bisnis yang unik dari Nu Skin. Bahkan, urutan produk pertama yang begitu populer itu hilang dalam hitungan jam. Orang-orang menyukai produk begitu banyak bahwa banyak bahkan membawa botol sendiri dan stoples bagi pendiri untuk mengisi dengan formula unik menggunakan sendok biasa.
Sejak saat itu, Nu Skin telah menunjukkan pendekatan yang khas yang berbeda untuk bisnis. Ini dimulai dengan konsep inovatif produk berkualitas premium dan sebuah peluang bisnis unik menarik global.
Dikombinasikan distributor leaders, model bisnis yang luar biasa telah membentuk perusahaan menjadi perusahaan bernilai billiunan dolar yang masih tetap setia pada nilai-nilai inti.
Hari ini, Nu Skin dibedakan oleh kemampuannya untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar memiliki orang-orang terbaik, produk, budaya, dan kesempatan dalam penjualan langsung, perawatan kulit dan industri kesehatan. Sebagai perusahaan anti-aging terkemuka, Nu Skin membuat sebuah standar.


PRODUK-PRODUK Nu skin


Perbedaan kami ditunjukkan melalui produk-produk kami. Sebagai perusahaan yang memimpin di bidang anti-penuaan, produk-produk inovatif kami menawarkan manfaat-manfaat eksklusif yang dapat dibuktikan secara nyata. Merek-merek perusahaan kami menawarkan berbagai peluang yang meningkatkan kualitas kehidupan di seluruh dunia.

Di Nu Skin, pendekatan kami untuk produk anti-penuaan lebih dari sekedar kulit luarnya saja. Kami memahami bahwa perasaan dan penampilan terbaik di setiap usia dipengaruhi oleh lebih dari sekedar produk-produk perawatan kulit yang bagus. Ini berarti kesehatan Anda dan bagaimana Anda mengelola kesehatanlah yang menjadi faktor internal penting; tidak hanya mempengaruhi perasaan Anda tetapi juga bagaimana Anda terlihat pada usia Anda. Dari dalam ke luar maupun dari luar ke dalam, produk-produk andalan Nu Skin menawarkan vitalitas, kecantikan, dan umur panjang.

Sebuah komitmen terhadap inovasi telah menuntun Nu Skin dalam pengembangan produk-produk mutakhir untuk memposisikan diri sebagai pemimpin dalam industri anti-penuaan. Hari ini, kami mengambil langkah jauh ke depan dan menggunakan inovasi ilmiah terbaru untuk lebih memahami akar dari penuaan.

Selain mengatasi tanda-tanda dan gejala, kini kami mengerti penyebab atau sumber utama dari proses penuaan - gen kita. Dengan pendekatan baru ini, kita lebih mampu untuk memberikan produk yang benar-benar luar biasa dan eksklusif.


No comments: